Uncategorized

polres Barsel bekuk bandar sabu

Bs.Buntok, – Satuan Narkotika Sat Res Narkoba Polres Barito Selatan (Barsel) berhasil mengamankan Sugiansyah (41) yang diduga bandar sabu yang sering beroperasi di desa Teluk talaga Kecamata  Dusun Selatan Barsel atas kepemilikan dua paket serbuk putih yang dibungkus plastik yang diduga sabu sabu.

“Penangkapan  tersanka Sugiansyah dilakukan dirimah kediamannya di Desa Teluk Talaga sekitar pukul 19.30 wib Jumat (13/4),” kata Kapolres Barsel AKBP Eka Syarif Nugraha Husen SIK Msi melalui Kasat Narkoba IPTU Sanip SH, Senin (16/4).

Ia menjelaskan sebelum melakukan penangkapan terhadap tersangka,  Polres Barsel telah menerima informasi dari masyarakat bahwa di  TKP  sering terjadi transaksi Narkotika kemudian dilakukan penyelidikan.

“Setelah memastikan kebenaran laporan tersebut kemudian  Anggota Sat Res Narkoba di pimpin Kasat Res Narkoba melakukan pengintaian dan penangkapan terhadap tersangka saat itu sedang melakukan transaksi, ” Jelasnya.

Ditambahkannya, selesai lakukan penggeledahan dan pencatatan para saksi di TKP kemudian Tersangka bersama barang bukti dua paket sabu seberat 0,76 gr, uanga Rp 450.000, kelotok dan barang bukti lainya di bawa ke Kantor Sat Res Narkoba Pokres Barsel  guna pengembangan dan proses sidik lebih lanjut.

  1. “Atas perbuatannya pelaku kita jerat dengan Pasal 114 ayat (1) Jo Pasal 112 (1)  UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukum pidana diatas 5 tahun,” pungkasnya.(Ren)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close