NasionalUncategorized

PESAN KADES BATOK PADA PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE 73

Bs.Bogor- Ditemui usai upacara HUT Kemerdekaan RI yang ke 73 di halaman kantor kecamatan Tenjo Kab. Bogor., Kades Batok bpk.Ata Sudrajat berpesan kepada seluruh masyarakat, khususnya pada warga desa Batok dengan mengatakan kepada wartawan Berita Sepekan bahwa ” Betapa waktu sungguh sangatlah cepat berputar dan melaju hingga tak terasa Negeri kita yang tercinta ini sudah mencapai Usia 73 Tahun dari kemerdekaan 1945, ini merupakan sebuah jalan yang panjang jika kita berfikir secara bijak. untuk itu marilah kita berkaca dan menengok kebelakang sejarah bangsa ini, hingga kita saat ini menjadi orang yang merdeka, bangsa yang bebas dari sebuah tekanan, intervensi, seperti yang dilakukan oleh penjajah, untuk itu marilah kita banyak bersyukur kepada ALLAH SWT dengan diberikannya kemerdekaan ini.
Saya sebagai kepala desa sangatlah peduli dengan keadaan bangsa ini, lebih khususnya kepada desa Batok yang saya pimpin ini, jika melihat di era kepemimpinannya sudah banyak para pemuda, dan masyarakat bekerja dan berdagang demi mendongkrak ekonomi keluarganya, pembangunan infrastuktur untuk memudahkan tranportasi perdagangan & lalu – lintas orang juga menjadi salah satu penyebab terdongkraknya ekonomi masyarakat menjadi lebih baik, untuk itu marilah kita tanamkan sebuah kesemangatan diri, yang menjadikan diri kita sebagai sosok yang merdeka seutuhnya, karena memiliki sebuah kegiatan, kerjaan, aktivitas yang dapat menopang hidup dan kesenjangan sosial lainnya, demi masa depan.
Di era yang penuh keterbukaan ini, perlunya sebuah langkah kongkrit untuk menumbuhkan mental dan perekonomian, agar kita dapat bersaing secara sehat, untuk itu dari diri kita sendiri, dan dengan jiwa nasionalisme yang tinggi serta menjunjung tinggi norma-norma yang berlaku. maka kita akan menjadi bangsa yang berkarakter. dan siap dalam kondisi apapun dalam menghadapi segala bentuk persaingan global.

Demikian kiranya yang bisa saya sampaikan, kurang lebihnya saya mohon maaf jika ada kalimat yang kurang berkenan, salam merdeka, ayo kerja Nyata, untuk diri kita, keluarga, Bangsa, dan Negara, serta Agama”.
Amin.

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close