Uncategorized

PEMILIHAN KADES ANTAR WAKTU DESA SUKAHARJA

 

 

 

Bs.bogor- minggu, 1 Juli 2018. Aula Kantor desa sukarja sejumlah warga desa disaksikan jajaran muspika kecamatan Ciomas, camat, danramil dan kapolsek serta kepala dinas dpmd kabupaten bogor.. Dalam pelaksanaan pemilihan antar waktu kepala desa sukaharja dengan jumlah hak pilih sebanyak 74jiwa terdiri dari para pengurus rt/rw bpd,lpm dan tokoh masyarakat sukaharja.. Menurut penjabat sementara Iwan Darmawan

mengungkapkan ” pemilihan kepala desa antar waktu untuk desa sukaharja dilaksanakan hari ini adalah sebagai permohonan dari masyarakat desa sukaharja, harapan kami dalam penyelenggaraan pelaksanaan pemilihan antar waktu ini akan mendapatkan kepala desa pilihan terbaik dari tokoh masyarakat yang terbaik guna membangun desa sukaharja dan mampu memakmurkan warga masyarakat sukaharja.. “Tutur Iwan.

Kepala dinas dpmd kabupaten bogor Deni Ardiana menambahkan ” penyelenggaraan pelaksanaan pemilihan kepala desa untuk desa sukaharja sudah sesuai dengan aturan dan tahapan” pemilihan, karena ini adalah pemilihan antar waktu, guna melanjutkan tugas sebagai kepala desa sukaharja tidak sesuai dengan pemilihan kepala desa pada umumnya. Saya berharap setelah terpilihnya kepala pada hari ini mampu melaksanakan tugas sebagai pemimpin desa sukaharja, ” Tambahnya.. (Tim)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close