Hukum & KriminalUncategorized

Muspika,ulama,serta masyarakat Tenjo Mengutuk Aksi Terorisme

Bs.Bogor- Rentetan aksi teror yang terjadi beberapa waktu belakangan ini, baik aksi teror kerusuhan di Rutan Mako Brimob serta teror bom yang terjadi di beberapa wilayah di bulan mei 2018, yang merenggut puluhan korban baik yang luka-luka maupun meninggal dunia,membuat Muspika,Umaro,masyarakat & Kades se Kecamatan Tenjo yang dilaksanakan  di desa batok pada hari rabu 16 mei 2018 semua sepakat mengutuk keras tindakan para teroris tersebut, serta mendukung pemerintah dan aparat keamanan untuk memerangi terorisme. dalam acara tersebut juga seluruh masyarakat Kecamatan Tenjo mengucapkan Belasungkawa yang sebesar – besarnya terhadap para korban ledakan Bom.

Ditemui disela-sela acara Minggon, Embeng yang merupakan tokoh masyarakat desa Batok, menyampaikan rasa sedih dan haru atas aksi teroris di Rutan Brimob dan aksi brutal bom bunuh diri di tiga gereja di Surabaya. “Saya mengutuk perbuatan keji mereka. Dan kami turut berduka cita yang mendalam” tambahnya.

sementara itu KADES Batok Bpk.ATA mengajak masyarakat Bogor dan masyarakat Indonesia umumnya untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang pasca kejadian tersebut.
“Masyarakat diharapkan untuk tidak termakan isu-isu panas. kuatkan persatuan & kesatuan Bangsa”. Ujarnya.
Acara ini juga dihadiri oleh Camat, Ulama,Wakapolsek,Danramil,masyarakat,kepala UPT dan kepala desa se kecamatan Tenjo.

 

Tags

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close