Redaksiana

Jauhi Narkoba untuk Masa Depan

Untuk Generasi Yang Lebih Baik

Beritasepekan.net (Redaksiana) –¬†Menjadi generasi muda yang lebih baik, tidak perlu menggunakan narkoba, kenapa? Narkoba apapun jenisnya itu snediri sangat berbahaya apabila disalahgunakan. Sebab, bisa merusak susunan syaraf, menyebabkan penurunan atau perubahan kesadaran dan dapat menimbulkan ketergantungan psikis yang diikuti oleh kecanduan fisik dalam waktu lama, terutama bagi mereka yang telah rutin menggunakannya.

Selain itu penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan juga bisa membahayakan kehidupan anak bangsa di kemudian hari, khususnya bagi generasi muda. Karena generasi muda yang diharapkan menjadi penerus bangsa akan semakin rapuh digerogoti oleh zat-zat adiktif penghancur syaraf sehingga tidak dapat perfikir jernih.

Lakukanlah kegiatan yang positif untuk menjauhkan diri dari narkoba. Tingkatkan iman dan taqwa, siapkan mental untuk menolak apabila ditawari narkoba. Hati-hati dalam memilih teman bergaul. Jadilah generasi muda tanpa narkoba.

Tags

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close