BulutangkisOlahraga

Dua Perang Saudara di Babak Pertama All England 2018

Kejuaraan berhadiah USD 1

Beritasepekan.net (Birmingham)  – Babak pertama All England 2018 sudah panas untuk Indonesia. Duel perang saudara sudah tersaji sejak awal. All England di Arena Birmingham dimulai Rabu (14/3/2018). Indonesia menurunkan kekuatan terbaik kejuaraan berhadiah USD 1 juta itu.

Tapi, Indonesia sudah harus kehilangan dua wakil sejak babak pertama. Dua pemain tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto dan Anthony Sinisuka Ginting, harus berjumpa di babak pertama. Sementara, tunggal putra Indonesia lainnya, Jonatan Christie, akan berhadapan dengan Wong Wing Ki Vincent asal Hong Kong.

Tak hanya tunggal putra Indonesia yang sudah harus berjumpa dengan sesama wakil Merah Putih. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon bentrok dengan Angga Pratama dan Rian Agung Saputro di babak pertama. Siapapun yang lolos berpotensi untuk kembali bertemu wakil Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Di babak pertama, finalis Jerman Terbuka 2018 itu akan menghadapi Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Wakil ganda putra Indonesia lainnya, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, berada pada bagan yang berbeda. Mereka diyakini lolos mudah ke babak kedua dengan menghadapi pemain Belanda nonunggulan Jacco Arends/Ruben Jille.

Sementara di kelas tunggal putri, PBSI hanya mengandalkan Fitriani seorang. Ketangkasan dara berusia 19 tahun ini akan diuji lawan tangguh dari Malaysia Sonia Cheah.

Tags

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.
Close