Bulutangkis

Inilah Daftar Pemain Bulu Tangkis Indonesia yang Tampil di All England 2018

Total 14 Pebulu Tangkis asal Indonesia akan mengikuti All England 2018

Beritasepekan.net (Jakarta) – Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) akhirnya telah mengumumkan pemain-pemain Indonesia yang akan ikut All England 2018. Turnamen yang berlevel Super 1000 ini, akan dilaksanakan dari 14-18 Maret 2018.

Total 14 Pebulu Tangkis asal Indonesia akan mengikuti All England 2018. Sektor Ganda Putra menjadi penyumbang wakil terbanyak yaitu 4 ganda. Lalu untuk kategori tunggal putra, ganda putra, dan ganda putri terdapat 3 wakil. Sedangkan untuk sektor tunggal putri hanya satu wakil.

Dari pemain-pemain tersebut, beberapa pemain menjadi unggulan untuk menjadi juara All England 2018. Yang pertama berasal dari sektor ganda putra, Kevin/Gideon yang menjadi ganda paling berbahaya saat ini menjadi unggulan pertama ganda putra.

Lalu, disektor ganda putri terdapat G Polli/A Rahayu yang menjadi unggulan ke-6. Kemudian dari sektor ganda campuran, terdapat 2 ganda yang menjadi unggulan di All England 2018. Pertama adalah Owi/Butet yang menjadi unggulan pertama. Lalu, Praveen/Debby yang kembali dipasangkan menjadi unggulan keempat.

Sementara itu, disektor tunggal putra dan tunggal putri, tidak satupun pemain Indonesia yang menjadi pemain unggulan.

Sektor ganda putra sepertinya masih akan menjadi harapan Indonesia untuk meraih setidaknya satu gelar di All England 2018. Kevin/Gideon yang telah mengoleksi 2 gelar juara tahun ini, diharapkan bisa menjadikan All England gelar ketiganya tahun ini.

Sementara itu, T Ahmad/L Natsir yang absen di India Open 2018, diharapkan bisa tampil semaksimal mungkin di turnamen ini.

Inilaf 14 Pebulu Tangkis Indonesia yang Tampil di All England 2018 :

Tunggal Putra
– J Christie
– T Sugiharto
– A S Ginting

Tunggal Putri
– Fitriani

Ganda Putra
– M F Gideon/K S Sukamuljo [1] – A Pratama/R A Saputro
– F Aljian/M R Ardianto
– M Ahsan/ H Setiawan

Ganda Putri
– A S Awanda/N K M Istarani
– G Polli/A Rahayu [6] – D D Haris/R A Pradipta

Ganda Campuran
– T Ahmad/L Natsir [1] – H Faisal/G E Widjaja
– P Jordan/D Susanto [4]

Tags

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.
Close