Pendidikan & Kesehatan

DPC PWRI Kabupaten Bogor Gelar Deklarasi di Tegar Beriman

DPC PWRI Kabupaten Bogor Gelar Deklarasi di Tegar Beriman

Beritasepekan.net=Deklarasi persatuan dan kesatuan bangsa sekaligus pelantikan DPC PWRI Kabupaten Bogor dan pidato pesan kebangsaan Bupati Bogor Hj, Ade Yasin yang diwakilkan oleh wakil Bupati Iwan Setiawan yang digelar di gedung tegar beriman Kabupaten Bogor, pada Jum’at ( 26/4).

Dengan sambutan wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan memaparkan, dalam rangka pelantikan pengurus DPC Kabupaten Bogor mengucapkan selamat kepada PWRI Kabupaten Bogor dan mudah-mudahan PWRI kedepannya sebagai mitra pemerintah akan lebih bersenergi dalam membangun sesuai dengan misi sebagai kabupaten termaju nyaman dan keberadaban. Paparnya Wabup

Sementara dalam hal itu Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor Rahmat Selamat SH. M.kn menuturkan, dalam rangka acara pelantikan PWRI untuk memperkokoh, merawat dan menjaga persatuan bangsa, yang mana pada pilpres kemaren terjadi terkotak-kotak antara kubu kosong 01 dan 02, dan kita jadikan untuk mempersatukan diri menjadi 03 Pancasila dari sila ke tiga persatuan bangsa.

“Bisa solid dan bersatu untuk Kabupaten Bogor, dan menjadi corong pembaharuan daerah indutri 4. 0 dan sebagai kontrol sosial PWRI menjadi terdepan mengkritisi dan juga memberikan solusi bagi Pemerintah Kabupaten Bogor. Tuturnya (Man)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close