Hukum & Kriminal

TERCIUM BAU BUSUK, TERNYATA DITEMUKAN MAYAT DI KAMAR

Jakarta , Berita Sepekan

 

 

 

Warga Rt.007/08 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilincing Jakarta Utara dihebohkan penemuan mayat di dalam kamar kontrakan sudah kaku membusuk dperkirakan 3 hari lamanya baru diketahui warga jam 18.00 malam bertepatan buka puasa bau yang mencurigakan warga Rt.007/08 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilincing Jakarta Utara mencari asal usul bau tersebut akhirnya warga dan ketua Rt.007/08 dapat menemukan bau tersebut di dalam kamar kontrakan tak lain Almarhum Bpk.Karso sekitar umur 50 th yang sudah meninggal jasad terbujur kaku.

 

Sehari-harinya Almarhum sebagai pedagang bakso diwilayah Kalibaru Cilincing disebabkan meninggalnya kemungkinan Almarhum sakit.

 

  1. Warga tak’ percaya Almarhum Bpk.Karso yang meninggal dikernakan pada hari minggu malam senin Almarhum msh berjualan bakso menurut saksi warga yang mengetahui keberadaan Almarhum Bpk.karso .

Turut berduka cita warga Rt.007/08 semoga amal ibadahnya Almarhum Bpk.Karso diterima dsisi Allah SWT

 

Reporter ( Ahmad FG )

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close