Hukum & KriminalRegional

SEORANG WARGA DAMA TUTONG,PERLAK,DI GREBEK POLISI SAAT TRANSAKSI NARKOTIKA SEJENIS SABU

Aceh Timur

Polsek Peureulak telah melakukan penangkapan pelaku penyalah gunaan Narkotika jenis sabu.
Kapolsek Perlak AKP Muhammad Nawawi, SH,membenarkan adanya penangkapan seorang yang di duga membawa barang haram sejenis sabu, yaitu M.Usman Bin Ali Basyah,usia 18 tahun,Pelajar/Mahasiswa, Dsn.Makmur Desa Dama Tutong kec. Peureulak Kab. Aceh Timur.
Kapolsek Perlak AKP Muhammad Nawawi, S.H,mengatakan penangkapan terjadi di Tambak Dsn.Krueng Desa Snb.Peusangan Kec.Peureulak Kab. Atim.

Barang Bukti yang kami dapati berupa
1 ( satu) bungkus paket plastik kecil yg diduga narkotika jenis sabu,Penangkapan terjadi
Pd hari Senin tanggal 28 Januari 2019 sekira pkl 19.30 Wib.
Kapolsek Perlak AKP,Muhammad Nawawi, S.H
Menjelaskan kami dapat informasi dari masyarakat setempat kepada Kapolsek Peureulak, yang menyatakan pada sebuahTambak di Dsn.Krueng Desa Snb.Peusangan Kec. Peureulak Kab. Aceh Timur, sering terjadi transaksi narkoba.

Dari informasi tersebut Kapolsek memerintahkan anggota polsek peureulak melakukan penyelidikan,
Selanjutnya personil polsek peureulak dipimpin Kanit Reskrim Aiptu Irwansyah berangkat ke TKP yg di maksud,setelah sampai di TKP ternyata benar pelaku hendak melakukan transaksi Narkotika jenis Sabu, kemudian dilakukan pengeledahan badan, dan ditemukan satu bungkus plastik kecil yang diduga kuat narkotika jenis sabu ditangan tersangka.
Ungkap Kapolsek Perlak.
Atas temuan tersebut pelaku berikut barang bukti dibawa ke polsek peureulak guna kepentingan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.
(Iwan) Aceh Timur

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close