Hukum & Kriminal

Kasus Pembunuhan dan Mutilasi di Karawang Sudah Direncanakan?

Tersangka Seorang Diri Membunuh Lalu Memutilasi Dan Membakar Tubuh Istrinya.

Beritasepekan.net (Karawang) –┬áKasus pembunuhan dan mutilasi di Karawang, Jawa Barat dalam penyidikan. Polisi memastikan tersangka seorang diri membunuh lalu memutilasi dan membakar tubuh istrinya.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Jumat (15/12/2017), pelaku disulut emosi lantaran sang istri yang berprofesi sebagai Sales Promotion Girl (SPG) itu dianggap kerap menghina dan menuntut minta dibelikan mobil.

Keluarga Siti Saidah alias Nindy shock sekaligus berduka setelah polisi mengungkap kasus pembunuhan dan mutilasi di Karawang, Jawa Barat. Tak ada yang menyangka, Kholil yang merupakan suami perempuan 21 tahun itu membunuh, memutilasi, dan membakar istrinya.

Demi mengungkap kasus luar biasa ini, polisi telah membawa tersangka Kholil ke rumah kontrakannya di kawasan Teluk Jambe Timur, Karawang, Jawa Barat. Di lokasi inilah Kholil diduga menghabisi nyawa Siti Saidah.

Setelah korban tak bernyawa, Kholil memutilasi dan membakar tubuh istrinya.

Pria 23 tahun itu juga membuang potongan tubuh korban di tempat terpisah hingga ditemukan pada 7 Desember 2017. Mutilasi diduga dilakukan agar jejak pembunuhan tidak terungkap, lantaran di tubuh istrinya terdapat sejumlah tattoo.

Sejauh ini polisi tidak menemukan indikasi keterlibatan orang lain dalam pembunuhan Siti Saidah. Ada dugaan pembunuhan itu sudah direncanakan tersangka.

Atas kasus ini polisi sudah mengumpulkan sejumlah bukti kejahatan. Tersangka ditangkap setelah melaporkan kehilangan istrinya. Dalam pemeriksaan, tersangka mengakui perbuatan kejinya dengan dalih dipicu pertengkaran dalam rumah tangga yang sudah dibina selama dua tahun terakhir, serta melahirkan seorang anak.

Tags

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close