Hukum & Kriminal

Karyawati bank mandiri syariah d temukan tewas d kamar kos

Berita sepekan(sumut).
Santi Devi Malau (25), Pegawai Bank Mandiri Syariah cab. Tapanuli Tengah Sumtra utara di temukan tewas didalam kamar kosnya, di jalan Padang sidempuan kelurahan Aek Tolang kecamatan Pandan, Jumat (14/6/2019).
Penemuan manyat Santi langsung menghebohkan Warga di sekitaran simpang Aek Tolang kecamatan Tapteng.
Informasi yang di himpun di lokasi, penemuan Sangi berawal dari kecurigaan rekam kerja korban. Pasalnya wanita itu tidak kunjung masuk kantor beberapa hari belakang ini. Lantas, atas kecurigaan tersebut, rekan kerja korban pun mendatangi lokasi untuk mastikan keadaan korban kenapa tidak masuk kerja.
“Setibanya didepan kamar kos korban, kami pun menggedor gedor pintu kamarnya, tapi nga di buka-buka. Diapun tidak menyahut dari dalam kamar,” tutur salah satu rekan korban yang tidak sempat menyebut namanya.
Melihat kondisi tersebut rekan kerja korban dan di dampingi beberapa warga memilih untuk mendonrak pintu kamar kos korban. Setelah pintu kamar kos korban terbuka, merekapun di kejutkan dengan kondisi korban sudah terbujur kaku dalam kamar mandi kamar kos dengan wajah tertutupi dengan handuk.

Sementara Ayah korban Maslan Malau mengakau, sebelumnya menerima laporan dari rekan kerja Santi yang menjelaskan bahwa anaknya tidak masuk kerja. Sonyak Dia langsung datang ke kos anaknya. ” Saya tahan tak keluar air mata saya, begitu melihat jenazah anak saya tergeletak di kamar mandi,” ujur Maslan.

Sementara itu kepala lingkungan I, kelurahan Pandan, kecematan Pandan Syafruddin Pasaribu mengatakan, korban adalah Warga Sinabangun dan korban sudah lama tinggal di tempat itu kurang lebih 1 Tahun berDua dengan temannya.
“Selama ini Korban adalah sosok pribadi yang baik dan sopan,” kata Syafruddin.
Disinggung dengan teman kos korban, syafruddin menjelaskan bahwa teman kos korban tidak ada di lokasi karena mau menikaj luar daerah.” Nga ada disini kawannya, katanya mau menikah, makanya tidak ada di kos ini , jelasnya.

Kasat Reskrim Polres Tapteng AKP Dodi Nainggolan menjelaskan, Pasca ditemukannya manyat Santi Malau, pihaknya menerima laporan dari D Siagian, rekan korban sesama karyawan Bank, Jumat sekitar jam 09.00 wib
“Jadi, ada karyawan Bank melapor ke Polisi, bahwa temannya meninggal dunia dikamar indekosnya setelah dicek benar, santi malau tewas di kamar mandi dengan wajah tertutup kain,” ujar Dodi.
” kita belum bisa menarik kesimpulan bahwa Santi adalah korban pembunuhan. Namun dari keterangan saksi – saksi yang awal kita dapatkan menyebutkan adanya perkelahian yang terdengar dari arah kamar kos Santi dengan seorang laki – laki pada dini harinya.
Dia menambahkan, dugaan sementara ada indikasi terjadi perkelahian antara laki-laki dan perempuan, karena ada bekas cakaran di wajah dan di tangan korban.

Untuk sementara ini jenazah korban dibawa ke RSUD Pandan untuk di Visium untuk kepentingan penyelidikan, ujar Dodi.

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close