Hukum & Kriminal

GANTUNG DIRI DIDUGA KARENA SAKIT TAK KUNJUNG SEMBUH

Jakarta, Berita Sepekan

 

Telah terjadi musibah gantung diri yang dilakukan oleh Agus Munar (55 Th) warga Kalibaru Barat 1 Gang Korma Rt.009/08 menurut keterangan saksi warga setempat baru diketahui warga sekitar jam 2 sore dalam keadaan meninggal leher sikorban terikat seutas tali jasad dalam keadaan tergantung.

 

Warga setempat melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cilincing, Kapolsek Cilincing Ali Zusron memerintahkan anggotanya untuk datang ke tempat kejadian perkara di Gang Korma Rt.009/08 dan langsung memeriksa jasad si korban menurut aparat kepolisian Polsek Cilincing jasad si korban sudah meninggal sekitar 8 jam yang lalu berarti sekitar jam 6 pagi melakukan gantung dirinya. Menurut teman terdekatnya Almarhum sempat ngobrol mengenai penyakitnya yang tak sembuh-sembuh walaupun sudah berobat dan Almarhum merasa kesal tidak diurusi oleh anak-anaknya dengan permasalahan itu akhirnya Almarhum mengambil jalan pintas bunuh diri.. ( Ahmad FG)

Tags

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close