Hukum & Kriminal

SERDA MIFTAH, BABINSA DESA CIOMAS YANG CEPAT TANGGAP SETIAP KEJADIAN DI WILAYAHNYA

 

 

Bs.Bogor- Tugas dan fungsi seorang babinsa yang mengabdikan dirinya menjaga lingkungan di wilayah buat serda miftah bukanlah hal yang sepele, anggapan bagi seorang pembina diwilayah binaannya terkadang banyak sekali terdapat permasalahan dan dari karakter wilayah itu sendiri yang menjadi tantangan seda miftah dalam menjaga lingkungan yang aman dan kondusif.. Seperti pada kejadian senin malam

Tanggal 11- 06- 2018

Telah terjadi peristiwa warga binaan beliau terdapati gantung diri.. Korban pelaku atas nama JAELANI BIN H SADELI. Warga kampung Marga Bakti rt 1/7. Dengan tanggap dan sesuai prosedur seorang babinsa melaksanakan tugas tanpa harus mengenal waktu dan kondisi.. Menurutnya ” Tugas dirinya sebagai babinsa dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif diwilayah binaan adalah tanggung jawab yang sangat besar, ketika kami dibutuhkan dalam kondisi seperti apapun itu kami harus siap dan mampu menyelesaikan masalah tersebut dengan tanpa berfikir balas, tugas kapan saja dimana saja bisa datang dan tinggal kami yang harus siap menerima tugas tersebut dengan kondisi apapun itu.. Terpenting tugas dan pungsi kami selaku pembina diwilayah harus mampu mewujudkan lingkungan yang sesuai dengan harapan bersama yaitu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.. “tutur Serda Miftah. (ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close