Birokrasi & PolitikNasionalRegional

HARU BIRU ACARA LEPAS SAMBUT DANREM 061/SK

Berita Sepekan (04/02/2019)
Bertempat di Gedung Puri Begawan Jln. Padjajaran Kota Bogor acara Lepas Sambut Danrem 061/SK digelar pada Minggu, 03/02/2019.
Dari pejabat lama Kolonel Inf. Mohamad Hasan kepada pejabat baru Kolonel Inf Novi Helmy Prasetya

Hadir Dalam acara tersebut, Danlanud ATS, Dan Sat Induk Bais TNI, Danpusdikzi, Danpusdik Intel, Kapolres dan Kapolresta Bogor, Bupati dan Walikota Bogor, Cianjur dan Sukabumi, Dandim Jajaran 061/SK,Dan/Kabalak Aju Korem 061/SK, Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Ormas dan Insan Pers.

Dalam kesempatan tersebut Kolonel Inf Mohamad Hasan menyampaikan pesannya, “kami ucapkan terima kasih kepada semua fihak baik TNI, Polri, Pemerintah Daerah, para tokoh agama dan para tokoh masyarakat yang telah membantu kami dalam bertugas diwilayah Korem 061/SK.
Telah membangun wilayahnya menjalin sinergitas sehingga disaat kami bertugas terasa lebih ringan.
Dan kami ucapkan beribu maaf jika didalam pelaksanaan tugas kami banyak terjadi kekhilafan.
Semoga tugas pengabdian kami dalam mewujudkan keamanan dan kondusif diwilayah Korem 061/SK dapat diterima masyarakat, “ucap Mohamad Hasan.

Pada kesempatan dan tempat yang sama Danrem 061/SK Kolonel Inf Novi Helmy Prasetya menyampaikan, “selamat kepada Kolonel Inf Mohamad Hasan semoga betah pada tempat tugas yang baru, dan kami ucapkan kepada Jajaran Korem 061/SK, TNI, Polri Pemda Jajaran Korem 061/SK, Tokoh Masyarakat dan para tokoh agama untuk dapat bekerja sama menjalin hubungan harmonis guna melanjutkan tugas Danrem terdahulu.
Menjaga kondusifitas dan sinergitas didalam menjalankan tugas kami di Korem 061/SK, “ujar Danrem. (ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close