Berita Pilihan

WANITA YANG DIINTIMIDASI DENGAN PISTOL ALAMI TRAUMA PSIKIS

 

Jakarta Utara, Berita sepekan.

Seorang wanita Romauli Simatupang (44 th) alami trauma akibat mendapatkan ancaman dan intimidasi di Ruang Meeting Apartement Mediterania Marina Residence Ancol Pademangan Jakarta Utara. Saat ditemui awak media ( 19 /01/ 2020 ) tepatnya dihalaman Apartement Mediterania Marina Residence Ancol mengaku masih mengalami trauma jika teringat aksi ulah penghuni Apartement yang diketahui bernama Sabar Yudo, mengacungkan senjata api bersama rekannya di ruang meeting Apartement Mediterania Marina Residence Ancol Pademangan Jakarta Utara.

Didampingi oleh Tokoh Masyarakat Edy Bangsawan, mengatakan hingga kini kasusnya belum ada perkembangan.
Pasca laporan ke Ditreskrimum Polda Metro Jaya, kita belum dapat perkembangan lanjutan lagi, “ungkap Edy .
Wanita berusia 44 tahun ini juga jadi pendiam, karena aksi koboi senjata api yang dilakukan oleh penghuni apartament,” tambah tokoh masyarakat apartement ini.
Saya berharap agar kasus ini berjalan sesuai prosedur hukum yang berlaku karena pasca kejadian itu, saya menjadi trauma dan ketakutan saat bekerja,” ujar perempuan 44 Th ini.

Seprerti diketahui, tindakan dugaan ancaman dengan senjata api yang terjadi di ruang meeting Apartement Mediterania Marina Ancol Tower B Pademangan Jakarta Utara, viral di media sosial dan berujung pada laporan kepada pihak kepolisian, dengan nomor laporan Polisi LP/8143/XXI/2019/PMJ/Dit. Reskrimum Polda Metro Jaya. Laporan tersebut dibuat atas nama Romauli Simatupang Senin Lalu (16/12/2019).

Surat tersebut ditandatangani  langsung oleh perwira SPKT Polda Metro Jaya, Komisaris Deti Juliawati pada tanggal yang sama. Laporan tersebut dilakukan atas perkara ancaman dengan terlapor SY.

Laporan kepada SY dilakukan atas tindakan pengancaman di Kantor pengelola Apartemen Mediterania Marina Ancol, Jakarta Utara, tanggal 4 Januari 2019.  Laporan tersebut mengacu pasal 368 KUHP atau UU Darurat RI Nomor 12 Tahun 1951.

Laporan yang dibuat oleh Romauli Simatupang sendiri didasari atas  kerugian imatelir kepada pihak Apartemen Mediterania Marina Ancol Jakarta Utara. Laporan atas nama Romauli Simatupang tersebut turut menyertai sejumlah saksi atas nama Alex ,  Henny, Feridan, Bagus, Suganto, Rahmat.

Dugaan tindakan ancaman ini bermula saat tersebarnya video seorang pria sedang mengongkang senjata api di sebuah ruangan meeting yang diduga terjadi di Apartemen Marina Mediterania, Ancol Tower B, Jakarta Utara.
Diduga penyebab dan alasan pria tersebut mengeluarkan senjata api lantaran masalah penurunan iuran pengelola lingkungan atau IPL kepada pihak pengelola apartemen. Reporter (Ahmad FG)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Check Also

Close
Close