Berita Pilihan

SEMINAR DESA “BERSINAR” MELALUI PENGUATAN 3 PILAR

Seminar DESA BERSINAR ( BERS

Media Jabar (24/10/18). Gedung Tegar Beriman Sejumlah Aparatur pemerintah dari Camat, Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas berkumpul dalam seminar sehari tentang desa bersinar dan bahaya radikalisme. Pembekalan dan sosialisasi tersebut dihadiri oleh Kapolda Jabar,
Danrem 061/SK, Bupati Bogor, dan Kepala BNN Jabar.

Menurut Babinsa Desa Ciomas Kecamatan Ciomas Sertu Miftah mengungkapkan ” kegiatan dalam rangka pembekalan dan pemahaman tentang bahaya narkoba serta bahaya radikalisme untuk kami selaku pembina di wilayah desa sudah barang tentu menjadi point utama, peningkatan kinerja para pembina diwilayah mampu melaksanakan tugas sehari hari dilapangan dengan kondisi kebutuhan yang cukup pemahamannya. Tanggung jawab kami yang mampu menciptakan lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif akan tercapai. Terlebih masuk pada tahun ini adalah tahun nya pesta demokrasi, mencegah terjadi gesekan dari masyarakat tentang berbeda pilihan itu akan menambah kinerja kami lebih ektra nantinya, kami harus mampu melaksanakan tugas sebagai pembina diwilayah untuk dapat menciptakan lingkungan aman kondusif dan pada saat pelaksanaan pemilu nanti selesai aman damai sukses tanpa ekses. ” pungkas Miftah. (ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close