Regional

TABRAKAN MAUT ANTARA SEPEDA MOTOR HONDA BEAT VS MOBIL AVANZA

Berita Sepekan

Telah terjadi laka lantas pada hari Minggu tanggal 03 Februari 2019 sekira pkl. 13.10 wib, di Jl. Medan – B.aceh Ds.Blang Bitra Kec Peureulak kab. Aceh timur.
Kasat lantas polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, S. I. K, mengatakan Kecelakaan Lalu lintas antara Sepmor Honda beat warna hitam no.pol BL 4192 DCG kontra dengan mobil Avanza veloz putih no.pol Bk 1757 RD.Iptu Ritian Handayani mengatakan akibat kejadian itu
Korban meninggal dunia menaiki
Sepeda motor Honda beat BL 4192 DCG, An.M.Fadhil
Usia 17 tahun
Pekerjaan Pelajar,alamat Ds.Snb Aceh Kec.Peureulak Kab.Atim
Kronologis kejadian menurut keterangan kasat lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, S. I. K, membenarkan telah terjadi
Laka Lantas di  jalan Medan – B. Aceh Ds Blang Bitra Kec.Peureulak Kab.Aceh Timur telah terjadi laka lantas Kecelakaan Lalu lintas antara Sepmor Honda beat hitam no.pol BL 4192 DCG kontra dengan Avanza Veloz putih no.pol Bk 1757 sebagai pelaku.

Kejadian pada saat Honda beat no.pol BL 4635 DAR yang dikemudikan oleh sdra M.Fadhil dari arah Medan – B.Aceh kemudian datang dari arah yang sama mobil avanza veloz putih dengan no.pol Bk 1757 RD Menabrak samping sepmor milik sdra.M.Fadhil , tabrakan / kecelakaan pun tidak dapat terhindari.
Dari kecelakaan tsb kondisi ranmor R2 megalami rusak di bagian depan dan samping
Untuk korban MD sedang di tangani di rumah sakit umum Peureulak.(iwan) Aceh Timur

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close