Regional

SEORANG ANAK HANYUT DI KRUENG JAMBO AYE-PANTE BIDARI

Berita Sepekan

Aceh Timur
Kapolsek Pante Bidari Ipda Iskandar Wijaya saat di komfirmasi wartawan ini mengatakan
Telah terjadi peristiwa tenggelamnya seorang anak laki – laki An. Majid Bin Antoluddin di Krueng Jambo Aye – tepatnya di Dsn. Pantee Bidari, Gampong Sijudo, Kec. Pantee Bidari, Kab. Aceh Timur pada hari Kamis, 31 Januari 2019 sekira pukul 11.00 Wib, dengan
Kronologis KEJADIAN

Peristiwa Tenggelam terseret arus pada saat mandi.ungkap kapolsek Ipda Iskandar Wijaya.
Ipda Iskandar Wijaya mengatakan korban bernama Majid Bin Antoluddin,usia 5 Thn, Laki – laki, Dsn. Bidari, Gampong Sijudo, Kec. Pantee Bidari, Kab. Aceh Timur.

Waktu Kejadian pada hari Kamis, 31 Januari 2019 Sekira Pukul 11.00 Wib.
Ipda Iskandar Wijaya mengatakan
Kronolgis kejadian
Pada hari Kamis, 31 Januari 2019 sekira pukul 11.00 Wib, Ramli,kaket korban,usia 60 Thn, Laki – laki, Pekerjaan petani, Dsn. Bidari, Gampong Sijudo, Kec. Pantee Bidari, Kab. Aceh Timur , bersama korban dari Dsn. Pantee Bidari, Gampong Sijudo, Kec. Pantee Bidari, Kab. Aceh Timur hendak menyeberang ke Dsn. Bidari, Gampong Tanah Merah, Kec. Langkahan, Kab. Aceh Utara dengan menggunakan sampan untuk menyebrangkan hewan ternak kerbau milik Saudara. Antoluddin ( ayah korban ) untuk mencarikan pakan/ rumput bagi kerbau tersebut,

Kemudian pada saat berada di tengah sungai tersebut korban membuka baju dengan maksud untuk mandi, kemudian Ramli mengatakan ” Jangan mandi disini masih dalam, nanti dipinggir kalau mau mandi sudah dangkal ”

Kemudian korban duduk kembali ditepi sampan, sejenak Ramli menoleh ke belakang untuk melihat kerbau yang ditarik didalam air tersebut dan tak lama berselang Ramli mendengar suara hempasan air dan melihat korban sudah tidak ada lagi diposisi semula dan kemudian Ramli melompat ke dalam sungai untuk mencari korban namun Ramli tidak menemukan korban dan Ramli berusaha mencari korban hingga 100 Meter ke depan dari TKP korban melompat ke dalam air akan tetapi tidak ditemukan.
Ramli kemudian bergegas pulang dan melaporkan kejadian tersebut kepada orang tua korban dan serta perangkat gampong tersebut.

Saat ini Polsek Pantee Bidari bersama Polsek Langkahan, Polres Aceh Utara dibantu Tim BPBD Aceh Timur juga BPBD Aceh Utara serta warga Gampong Sijudo dan Tanah Merah, Kab. Aceh Utara terus melakukan pencarian korban. Hingga pukul 22.00 WIB korban belum ditemukan.
(iwan) aceh timur

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close