Regional

RKB SDN SUKASARI 2 TERLAMBAT PENGERJAANYA

Berita sepekan

Pekerjaan pembangunan RKB ( Ruang kelas baru ) SDN Sukasari 2 Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang JawaBarat, di duga kontraktor lambat dalam penyelesaian tidak sesuai dengan masa kontrak kerja.

Menurut Salah se orang pihak sekolah, pembangunan Sdn sukasari 2 di kerjakan dari bulan oktober 2018 pada Kenyantaanya sampai saat ini belum selesai Dan belum bisa di pake belajar.

Pekerjaan pembangunan Sdn Sukasari 2 yang menggunakan Anggaran 2018 dengan nominal Rp 1.000.0000.0000 ( satu miliar) di duga ada pelanggaran , pihak dinas PUPR ( Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang ) Kabupaten Karawang mesti tegas dengan kontraktor yang terlambat dalam pekerjaannya.

Pekerjaan Gedung Sekolah Sdn Sukasari 2, dalam pengerjaanya di duga ada point pengerjaan tidak sesuai dengan R.A.B terkait pasangan Rabat dan grefel saluran pembuang air hujan.

orang tua murid saat ada di sekolah berikan komentar ke reporter beritasepekan.net pengerjaanya tidak rapih padahal anggaran menghabiskan sembilan ratus jutaan lebih mestinya harus bagus hanya 4 ruangan yang di bangun.

Pihak kontraktor saat mau di konfirmasi lewat WhatsApp tidak ada jawaban.(ede hp)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close