Regional

Pipa Gas PGN di Cawang Bocor Diduga Akibat Proyek LRT

Kebocoran pipa gas terjadi di lokasi bangunan proyek LRT depan Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang.

Beritasepekan.net (Jakarta) –  Pipa gas di jalan MT Haryono bocor pada Senin 12/3/2018 malam. Kebocoran pipa gas terjadi di lokasi bangunan proyek LRT depan Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang.

Laporan pipa gas bocor diterima petugas kepolisian, terjadi pukul 19.50 WIB. Jalanan sekitar lokasi langasung disterilkan pada pukul 20.20 WIB. Insiden bisa teratasi menjelang pukul 23.00 WIB.

Sekretaris Perusahaan PGN Rachmat Hutama lewat keterangan tertulisnya menjelaskan, dugaan sementara kebocoran diakibatkan pekerjaan galian LRT yang terkena saluran pipa gas PGN.

“Informasi sementara yang kami peroleh, gas bocor akibat terkena pekerjaan galian proyek LRT,” kata Sekretaris Perusahaan PGN Rachmat Hutama dalam keterangan tertulisnya.

Akibat kebocoran gas tersebut dipastikan pelanggan gas bumi khususnya di kawasan Bidara Cina dan Kalibata akan terkena imbasnya.

Agar pasokan gas tetap diterima pelanggan, Tim PGN akan melaksanakan skema buka tutup valve. Aktivitas perkantoran, seperti di BNN dan Rumah Sakit Otak Nasional berjalan berjalan seperti biasa. Beberapa pegawai yang bekerja di BNN juga mengaku mengetahui informasi ada pipa gas bocor di dekat kantor mereka.

Tags

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close