Regional

Pelaksanaan Salat Gerhana di Masjid Balaikota Depok

Pemerintah Kota Depok menyelenggarakan kegiatan Salat Gerhana yang dilaksanakan di Masjid Balaikota Depok

Beritasepekan.net (Depok) –┬áPemerintah Kota Depok menyelenggarakan kegiatan Salat Gerhana yang dilaksanakan di Masjid Balaikota Depok, Rabu (31/01/2018). Dihadiri oleh Wakil Wali Kota Depok, Kapolresta Depok, perwakilan Kodim 0508/Depok, dan ASN di lingkungan Pemerintah Kota Depok.

Dalam surat edaran bernomor 451/66/Kesos, Pemkot Depok meminta seluruh camat dan lurah memberikan imbauan kepada warganya untuk melaksanakan shalat gerhana. Gerhana bulan total diperkirakan mulai akan terjadi pada pukul 19.15 WIB, dengan puncaknya akan terjadi pukul 20.29 WIB dan akan berakhir pada pukul 21.07 WIB.

“Terkait dengan fenomena tersebut dimohon camat dan lurah untuk menghimbau warganya melaksanakan sholat gerhana bulan, melaksanakan dzikir dan doa bersama dan melaksanakan tauziyah mengagumi kebesaran Allah SWT,” kata Sekda Kota Depok, Hardiono

Tags

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close