Regional

PABRIK CAT RUMAHAN MILIK BU MEGA HABIS TERBAKAR

Berita sepekan

Kebakaran terjadi di pagi hari jam 6.30 (16/01/2019) di pemukiman padat penduduk di wilayah Kalibaru Barat Rt.010 Rw.012 akibat konselting listrik ,mengakibatkan terjadinya kebakaran yang menghanguskan satu rumah milik Bu. Mega kerugian ditaksir ratusan juta tidak ada korban jiwa .

Penduduk sekitar dengan sigap membantu memadamkan api dan petugas Damkar langsung datang ke lokasi dengan cepat akhirnya api dapat dipadamkan .Pemilik rumah Bu.Mega merasa shock dengan cepatnya api menghanguskan rumahnya serta barang -barang yang ada di dalam rumahnya aktifitas sehari-hari rumah tersebut berjualan cat dan pengoplosan cat barang tersebut mengakibatkan api cepat menghanguskan rumahnya untunglah api dapat dipadamkan dengan cepat tidak merambat ke rumah yang lain.

Beberapa pejabat wilayah langsung datang ke lokasi tempat kejadian kebakaran Lurah Kalibaru dan Kapolsek Kalibaru, Binmas Kalibaru,Babinsa Kalibaru,serta petugas damkar yang sudah membantu memadamkan api serta petugas kesehatan dari puskesmas Kalibaru Cilincing. Reporter (Ahmad FG)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close