Regional

MAN INSAN CENDEKIA, MEMPERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD, SAW

ACEH TIMUR

MAN Insan Cendekia Aceh Timur memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW , Acara maulid Nabi Muhammad Saw dilaksanakan di lingkungan sekolah Man Insan Cendekia, SENIN (28/1/2019).

Kepala MAN IC Aceh Timur, Shulfan S.Ag M,SC juga memberikan santunan kepada 7 orang fakir miskin yang berada dilingkungan sekolah MAN Insan Cendekia, Santunan tersebut diserahkan oleh Asisten satu Sekdakab Aceh Timur,Bapak Azhari dan Asisten tiga Bapak M. Amin di dampingi oleh bapak Shulfan S.Ag. M.SC, kepala Man Insan Cendekia Tersebut.

Dalam kesempatan itu Shulfan,S.Ag.M.SC mengatakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus santunan kepada fakir miskin dan juga menyantuni anak yatim piatu di panti asuhan di desa Gampong baro IDI Rayeuk,,dan kita juga membuat jikir bersama dewan guru, murid-murid serta masyarakat sekitar.

Mengingat akan kelahiran nabi,hingga perjuangan beliau yang telah membawa kita dalam alam kebodohan hingga yang penuh dengan ilmu pengetahuan yang kita rasakan sampai pada saat ini.

“Serta mempererat ukhuwah persaudaraan dan menjalin hubungan silaturrahim antar warga masyarakat, Disamping juga menumbuhkan semangat syiar Islam dan menjelaskan tentang ke agamaan serta hari lahirnya Nabi Muhammad, SAW, di kalangan MAN IC Aceh Timur.ungkapnya

dalam kesempatan tersebut,turut hadir Asisten satu Sekdakab Aceh Timur, Asisten Tiga, Kasi PAIS Kemenag Aceh Timur, M Isa, S.Ag, Kasi Bimas Islam Drs. H. Ahmad, Kasi Penmad Mulkan Sidamanik S.Sos.I,MA, Kasubbag TU H. Akly S.Ag MH, Para Kepala Madrasah, Para Kepala KUA,Kapolsek Idi Rayeuk, Danramil, dan para tokoh aparatur dewan dan tokoh pemuda.( Iwan) Aceh Timur

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close