Berita PilihanRegional

Desa Tambak Bajai Terus Membangun Desa

Dana untuk membangun badan jalan tersebut di ambil dari alokasi dana desa (DD)

Beritasepekan.net (Kuala Kapuas) – Tidak di ragukan lagi selama kepemimpinan Guset kepala desa Tambak Bajai kecamatan Dadahup,dalam hal membangun desanya,hal itu terlihat dari keseriusannya dalam menanggani kondisi jalan desa yang tergolong rendah dan rentan akan di terjang banjir. Ungkap Guset pada berita sepekan net minggu (29/4).

Jujur mas untuk membangun badan jalan yang ada ini dengan mengunakan alat berat dananya sangat minim sekali.bayangkan saja dengan dana Rp.170.600.000 ribu dengan panjang 10800 meter dan lebar 320 meter dan ketinggian badan jalan 2 meter,rasanya sangat mustahil.

Apal lagi sekarang lanjut Guset masyarakat meminta lebar jalan di genapkan menjadi 4 meter,mau tidak mau kita harus memenuhi permintaan masyarakat demi kebaikan bersama, paparnya.

Seperti yang kita ketahui mas selama ini desa tambak bajai memang rentan dengan banjir,oleh karena itu kita membuat badan jalan dengan cara meninggikan badan jalan agar terhindar dari banjir.

Sebab kalau tidak meninggikan badan jalan yang ada maka desa kami akan selamanya menjadi santapan banjir dan itu sangat menyusahkan masyarakat, karena kalau desa kami di landa banjir maka masyarakat tidak bisa menjalankan aktivitasnya yang nota bene pekerjaan menyadap karet dan rotan selain itu juga ada sebagian yang bekerja di perusahaan sawit tuturnya.

Guset yang terkenal akrab dengan semua kalangan baik dengan awak media maupun LSM menambahkan,dana untuk membangun badan jalan tersebut di ambil dari alokasi dana desa (DD).saya pribadi dan jajaran desa sangat berharap baik masyarakat Tambak bajai dan rekan-rekan awak media dan LSM agar sama-sama mengawasi pekerjaan tersebut.sebab tiada yang sempurna selain tuhan,maka dari itu mari kita sama-sama mengawasi pekerjaan supaya kita tau dimana letak kesalahan dan kekurangan pekerjaan yang sedang kita garap ini.pungkasnya (Angga).

Tags

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close