Regional

ADA 3 TOP DESTINASI WISATA DI KOTA DEPOK

1. D’Kandang

Pada tahun 2018 dkandang mendapat penghargaan ISTA dari KEMENPAR RI terkait manajemen terbaik. Dkandang adalah perwakilan destinasi wisata yang diajukan oleh Disporyata mewakili Kota depok, serta menjadi 3 terbaik di jawa barat. Dkandang memiliki atraksi Yang menarik dan sangat Ramah untuk keluarga dan anak, serta sarat dengan edukasi. Itulah Sebabnya Dkandang diunggulkan menjadi wisata keluarga. Atraksi Yang disajikan cukup banyak dan menarik. Diantaranya : Archery class (memanah), chikenology, ternak kerbau bule, budidaya magot, budidaya lele jumbo, area kambing, memerah susu sapi,dlsb. Akses menuju lokasi dkandang sudah baik dan terjangkau kendaraan umum, roda 2 dan roda 4 bahkan Bis besar pun dapat masuk. Area parkir, mushola, Kantin, toilet dan banyak spot bersantai membuat pengunjung betah menghabiskan waktu disana.

2. Wisata kuliner Margonda
Menyebut nama depok, banyak orang akan langsung merujuk nama jalan Margonda. Dan semua orang pasti setuju bahwa jika mau mencari kuliner Yang enak, beragam dan lengkap, maka nama Margonda menjadi Yang pertama diucapkan. Dengan lokasi paling strategis sebagai Pusat jasa dan Ekonomi Kota, Margonda memiliki Akses terlengkap, selain dekat dengan 3 Stasiun kereta (UI, Pondok Cina, Depok baru) juga dilewati puluhan trayek Bis dan angkot.
Margonda Culinary Area juga sangat dekat dengan fasilitas Hotel, Rumah sakit, Klinik, toko kebutuhan, bank, dan pasar Tradisional
Tidak jarang di beberapa Mall menyajikan atraksi live music, barongsai, festival maupun pameran lainnya.

3. Ekowisata Ciliwung
Ciliwung adalah sumber Air Yang sangat potensial dan perlu dijaga kelestariannya. Disporyata Kota depok berupaya memanfaatkan potensi Pariwisata alam tersebut sambil menjaga alam dengan program Ekowisata nya. Atraksi Yang ditawarkan adalah rafting dan bebersih Ciliwung. Komunitas Yang bekerja sama dengan disporyata memiliki tujuan Yang sama yaitu memanfaatkan alam dengan menjaga keasrian dan kelestarian alam. Kita menjaga alam dan alam menjaga kita.

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close