Berita Pilihan

Puskesmas Kelurahan Cilincing I Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak COVID-19

Puskesmas Kelurahan Cilincing I Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak COVID-19

Cilincing, Jakarta-Utara. Berita sepekan.net – Jajaran Puskesmas Kelurahan Cilincing I turun tangan membantu warga yang terdampak Covid-19 dengan membagikan puluhan Paket Sembako serta Masker kain dan Hand sanitizer langsung kerumah warga. Kepala Puskesmas Kelurahan Cilincing I dr.Rini Irsa Putry menjelaskan aksi peduli bagi warga terdampak Covid-19 di wilayah Kelurahan Cilincing sudah dilakukan yang ketiga kalinya.

Untuk kegiatan hari ini kami membagikan 55 Paket Sembako untuk warga Rukun Warga (RW) 08 Kampung Repormasi Kelurahan Cilincing Kecamatan Cilincing Jakarta-Utara sebelumnya sudah disalurkan 50 Paket Sembako di Kampung Nelayan dan 50 Paket Sembako di Kampung Kebon Pisang “Ungkap dr.Rini Irsa Putry (12/05/2020).

Menurutnya pemberian bantuan sosial yang ditujukan bagi Lansia dan Anak-anak yatim piatu ini merupakan wujud kepedulian dari keluarga besar Puskesmas Kelurahan Cilincing I kepada warga Cilincing terdampak COVID-19 ” Saya juga ucapkan terima kasih kepada Kepala Puskesmas Kecamatan Cilincing “Kata Sugiman Lurah Cilincing Jakarta-Utara. Warga Cilincing sangat berterima kasih pada jajaran Puskesmas Cilincing I yang telah membantu meringankan beban ekonomi disituasi COVID-19 karena bantuan tersebut dapat memenuhi kebutuhan pokok ” Alhamdullilah dapat sembako dari Puskesmas Cilincing I ” Ujar Iyah (80 TH) karena bantuan ini sangat diharapkan warga Rukun Warga (RW) 08 Kampung Repormasi Kelurahan Cilincing Kecamatan Cilincing Jakarta-Utara. Reporter ( Ahmad FG )

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close