Nasional

Wujud Kepedulian Kepada Rekan Media, Polsek Jawilan Laksanakan Sambang Duka*

Kabupaten Serang – Turut berduka cita dan berbela sungkawa dari Jajaran Polsek Jawilan Polres Serang kepada warganya, dan telah diaksanakan giat sambang duka kepada keluarga almarhum Selamet Subidanto, rumah duka yang beralamat di Kp. Genggong Desa Junti Kec. Jawilan, Jumat, (23/02/2019).

Giat sambang duka tersebut, ditindak lanjuti dan diwakili oleh personel Polsek Jawilan, yaitu Bhabinkamtibmas Desa Junti Aiptu Achmad Rifai, untuk memberikan santunan dan ucapan turut berduka cita, kehadiran Aiptu Achmad Rifai diterima langsung oleh pihak keluarga almarhum Selamet Subidanto, yang tak lain adalah orang tua dari Yadi yang berprofesi sebagai wartawan.

“Atas nama seluruh jajaran Polres Serang, kami turut berduka cita & berbela sungkawa. Semoga keluarga yang ditinggalkan semakin bertambah iman & taqwanya kepada Allah SWT, serta diberi kesabaran,” ucap Aiptu Achmad Rifai yang hadir, mewakili Kapolsek Jawilan AKP Nono Hartono.

Pada kesempatan tersebut, salah satu wakil pihak keluarga yaitu Yadi, menuturkan, ucapan terima kasih atas pemberian santunan dari jajaran Polsek Jawilan Polres Serang, semoga Allah SWT dapat memberi imbalan yang setimpal sebagai bagian dari amal ibadah.***Adm Hms Btn

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close