Nasional

Warga Gampong Bantayan Timu Gotong Royong Rehab Titi Bantayan Timu yang menuju kede dua.

Aceh Timur

Warga Bantayan Timu Gotong Royong Rehab Titi Bantayan menuju kede dua yang rusak Dananya Dari calek DPRK partai Nasdem Zulfadli atau oyong no urut 4,zulfadli atau oyong yang mempunyai nilai sosial yang tinggi dan mempunyai hati nurani dan di bantu oleh Swadaya Masyarakat.

Zulfadli atau oyong calek DPRK dari partai nasdem no urut 4, yang membantu memberikan bantuan untuk rehab titi bantayan menuju kede dua yang turun langsung di lapangan dan terlihat juga Plt Keuchik bantayan timu muzakir, ketua Pemuda dan Puluhan warga,Bantayan Timu bersama sama melaksanakan gotong royong,rehap titi yang rusak,jum’at (01/03/2019).

Zulfadli atau oyong calek DPRK dari partai nasdem no urut 4, mengatakan Tujuannya merehap titi Bantayan Timu untuk supaya masyarakat nyaman berjalan dan untuk melindungi anak sekolah supaya nyaman berjalan di titi bantayan yang sudah lama rusak tidak pernah mendapat perhatian dari Pemerintah Aceh Timur,maka’nya Zulfadli atau Oyong calek DPRK dari partai nasdem no urut 4 dan masyarakat bantayan timu ber inisiatif memperbaiki titi bantayan itu.

Tampak Jembatan Titi bantayan tidak pernah direhab dan pagar pun sudah rusak Untuk menghindari terjadinya korban yang masuk ke dalam sungai.

Rehab hasil bantuan dari partai nasdem Zulfadli atau oyong calek DPRK dari partai Nasdem no urut 4 dan patisipasi masyarakat bantayan timu kecamatan idi rayeuk, kabupaten Aceh Timur. Plt keuchik Muzakir juga
mengatakan, Titi bantayan timu sudah tua, pertama kali dibangun sejak tahun 2008 sekarang ini sudah rusak dan pagar batas juga rusak.

“Jadi bersama sama warga bergotong royong untuk memperbaikinya agar kita semua yang menggunakan titi ini bisa lebih nyaman,” sebut Muzakir dan Zulfadli atau Oyong saat di komfirmasi wartawan ini.

Menurutnya, dana untuk rehab hasil dari bantuan julfadli atau oyong dari calek DPRK partai nasdem no urut 4 dan kumpulan swadaya masyarakat sekitar bantayan timu.
muzakir sebagai plt keuchik menyampaikan, sangat berterima kasih kepada calek partai nasdem julfadli atau oyong no urut 4 dan masyarakat yang saling bahu membahu dalam bergotong royong untuk merehab jembatan Titi bantayan timu sehingga titi yang sudah rusak kembali bagus dan bisa nyaman berjalan.

“Ini juga sebagai contoh kepada masyarakat lain untuk menjalin kebersamaan apapun pekerjaannya. Ringan jika dikerjakan bersama-sama,” sebutnya.
zulfadli atau oyong saat berada dan membantu rehap pekerjaan titi tersebut.

Selesai pekerjaan ditutup dilanjutkan dengan makan dan minum kopi bersama yang sudah disuguhkan di sekitar lokasi. (Iwan)Aceh Timur

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close