Nasional

Urdokkes Polres Cilegon Melakukan Layanan Bhakti Kesehatan di acara Car Free Day

 

Cilegon – Urdokkes Bagsumda Polres Cilegon memberikan pemeriksaan kesehatan, pemberian obat dan konsultasi kesehatan secara gratis, di Crakatau Junction Kota Cilegon dalam Car Free Day. Minggu (31/3/2019). Pukul 07.00 Wib sampai dengan pukul 09.00 Wib

Kapolda Banten, Irjen Pol Tomsi Tohir, melalui Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso, S.Ik mengatakan Bhakti Kesehatan ini dapat meningkatkan kualitas kesehatan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polda Banten.

Dijelaskan Kapolres “Bhakti Kesehatan ( Bhakes ) Urdokkes Bag Sumda Polres Cilegon kepada masyarakat umum pengunjung pada acara Car Free Day ( CFD ) di Krakatau Juction Kota Cilegon Berupa Pemeriksaan Tensi darah, Pemeriksaan Lab Sederhana ( Kolesterol, Asam urat dan Gula darah ) serta Konsultasi Kesehatan gratis,”

Dari bakri kesehatan (bhakes) yang di laksanakan pada acara hari ini (minggu, 30 Maret 2019) dengan jumlah pengunjung yg diperiksa sebanyak 81 Org .
Kegiatan berjalan dengan Lancar dan tertib,” jelasnya. (Bidhum)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close