Nasional

Topic : Ajakan PWI Provinsi Banten Untuk menjaga kondusifitas pasca pemilu 2019

 

Serang- Nasrudin Sekretaris PWI Provinsi Banten saat di kediamannya yakni di Kota Serang, pada Kamis (25/4/2019) siang mengajak kepada seluruh masyarakat Provinsi Banten terkait dengan hasil perolehan suara antara kedua pasangan calon biarkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang menentukan.

Dalam kesempatan ini Nasrudin Sekretaris PWI Provinsi Banten mengapresiasi terhadap kinerja aparat Kepolisian serta anggota TNI yang telah bertugas untuk mengamankan jalannya proses pesta demokrasi sehingga berjalan lancar dan sukses.

“Luar biasa, TNI kita hebat, Polri dan penyelenggara pemilu 2019 kita hebat mampu menjaga Negara ini sehingga tercipta kondusifitas di Provinsi Banten, dan dapat mensukseskan pemilu serentak 2019 ini,” katanya.

Kemudian Terkait dengan isu yang berkembang, Nasrudin Sekretaris PWI Provinsi Banten menghimbau kepada masyarakat sebaiknya menunggu hasil dari KPU pusat, jadi apapun menjadi keputusan KPU nanti mari kita tetap menjaga keamanan dan ketertiban

“jangan sampai ada provokasi ataupun mengajak kepada tindakan anarkis sikapi terkait hasil pemilu atau pilpres nanti,mari kita jaga pesta demokrasi, persatuan dan kesatuan dengan baik. ” Imbuhnya.

Humas : “Objektif, Dipercaya, Partisipasi”.

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close