Nasional

Tingkatkan Kualitas Keimanan Terhadap Kaum Milenial Sertu Sarip Usman Babinsa Kel. Babakan Pasar Koramil 0601/Bogor Tengah Kodim 0606/Kota Bogor Korem 061/SK Laksanakan Bukber

Berita Sepekan (01/06/2019)
Pada Sabtu 01/06/2019 petang beralamat di Kp. Kebon Jukut Rw.10, Kel. Babakan Pasar, Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor dilaksankan Bukber bersama Pemuda -Pemudi Kebon Jukut.

Selain kegiatan Bukber Santunan Anak Yatim dan Dhuafa pada warga Kebon Jukut.
Hadir dalam acara tersebut,
Ketua Rw.10, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kel. Babakan Pasar. DKM Mesjid Almaruf, Tokoh Pemuda beserta Tokoh Masyarakat dan Pemuda -Pemudi Kebon Jukut.

Sertu Sarip Usman mengatakan, “kegiatan ini dilaksanakan adalah untuk memupuk komunikasi yang harmonis antara para pengurus Rw, DKM Masjid Al -Maruf Kebon Jukut
Dan para pemuda di wilayah bina’an kami.

Pemuda masa kini atau lebih dikenal dengan Kaum Milenial Zaman Now yang mungkin hampir meninggalkan tradisi jaman dahulu.
Maka berkaitan dengan hal tersebut kami selaku pembina di wilayah binaan merangkul dan mengajak kaum milenial untuk meningkatkan kualitas keimanan dan keakraban kepada para alim ulama serta orang tua.

Kami berharap semoga kegiatan seperti ini akan terus kami laksanakan dan semoga kegiatan ini akan menjadi kegiatan mendidik yang akan lebih meluas lagi dilaksanakan tidak tertutup di sini saja. “ujar Babinsa. (ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close