Nasional

Tingkatkan Kesehatan Balita Sertu Sarip Usman Babinsa Kel.Babakan Pasar Koramil 0601/Bogor Tengah Kodim 0606/Kota Bogor Korem 061/SK Dampingi Kader Posyandu Cek Balita

Berita Sepekan (20/06/2019)
Pada Kamis, 20/06/2019 Bertempat di Posyandu Kenari, Kp. Pulo Geulis, Rt.01/04, Kel. Babakan Pasar, Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor dilaksankan pendampingan Penimbangan Balita (Bayi di bawah lima tahun).

Kegiatan rutin bulanan yang di laksanakan ditiap bulan nya
Oleh Kader Posyandu pada tingkat RT setempat.
Di dampingi Ibu Endah Bidan Puskesmas Kelurahan,
Para Kader Posyandu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kel. Babakan Pasar.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Sarip Usman Babinsa Kel. Babakan Pasar menyampaikan, “guna meningkatkan kesehatan balita yang berada diwilayah binaan kami, maka untuk ditiap bulannya kami mendampingi ibu kader pkk berkeliling Posyandu untuk melaksanakan penimbangan dan pengcekan kesehatan balita.
Kami menghimbau kepada semua warga masyarakat khususnya ibu -ibu yang mempunyai balita untuk tanpa segan menimbang sekaligus mengecek kesehatan balitanya pada Posyandu.
Beragam manfaat didapat pada Posyandu, selain dapat mengontrol dan mengecek kesehatan balita imunisasi dan pengetahuan seputar meningkatkan tumbuh kembang balita dapat di terima di Posyandu.

Dan kami berharap semoga masyarakat khususnya warga binaan kami di Kel. Babakan Pasar dapat bekerja sama dengan kami dalam mewujudkan meningkatkan kualitas kesehatan putra putrinya.”ungkap Babinsa. (ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close