Nasional

Tingkatkan Cinta NKRI Pada Pelajar Serda Casminto Babinsa Desa Laladon Koramil 2120/Ciomas Kodim 0621/Kab.Bogor Korem 061/SK Berikan Materi Wawasan Kebangsaan

 

Berita Sepekan (28/03/2019(
Bertempat di Lapangan SMK Kehutanan Bakti Rimba dilaksanakan kegiatan pembekalan oleh anggota Koramil 2120/Ciomas kepada sejumlah siswa SMK Kehutanan Bakti Rimba yang baru saja selesai mengikuti UNBK.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Sekolah SMK Kehutanan Bakti Rimba Ribai, Anggota Koramil 2120/Ciomas Serda Casminto, Jajaran Guru SMK Kehutanan Bakti Rimba serta Siswa Siswi didik SMK Kehutanan Bakti Rimba.

Serda Casminto dikesempatan tersebut memberikan pengarahan,” terhadap siswa SMK Kehutanan Bakti Rimba yang baru saja menyelesaikan UNBK untuk menititik beratkan setelah kegiatan UNBK selesai untuk tidak langsung berpesta dan hura-hura.
Meluapkan bentuk kegembiraan boleh dan sah saja akan tetapi tidak baik jika dilakukan secara tidak baik.
Kami menghimbau kepada siswa siswi untuk lebih baik di gunakan kepada sesuatu hal atau perbuatan yang positif.

Dan bagi siswa yang akan melanjutkan kuliah untuk lebih menyiapkan diri, mental kepada pengurusan, persyaratan dan sesuatunya untuk dapat masuk kepada perguruan tinggi hasil pilihan siswa itu sendiri.

Dan bagi siswa yang ingin langsung masuk bekerja tidak luput harus pula menyiapkan sesuatu nya. SMK Kehutanan Bakti Rimba sudah berkerja sama dengan Kementrian Kehutanan dan kepada Perusahaan di Indonesia, seperti Papua, Kalimantan dan NTB persiapkan diri kalian untuk terus berjalan meraih cita-cita, jangan lupa berdoa dan terus berusaha.
Pesan kami selaku pembina lakukan hal terbaik dan buat orang tua kalian bangga, terlebih mampu menjadi kebanggaan Bangsa Indonesia, “ujar Casminto.(ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close