Nasional

Tim PSC 119 Sulbar Ikut Evakuasi Korban Banjir Di Kab.Mamuju 

Beritasepekan.net (Mamuju) – Public Safeti Center PSC 119 Sulawesi Barat, melakukan proses evakuasi penyelamatan warga korban banjir bandang.

Menurut Sugiono Hamka amd,kep. yang di dampingi oleh para relawan, mengatakan pihaknya langsung mengerahkan seluruh relawan yg ada di posko PSC 119 Jln.Sudirman Kab.Mamuju untuk melakukan evakuasi kegawatan darurat  para korban dengan menggunakan peralatan PSC 119 termasuk mobil ambulance PSC 119 Sulbar yang pinjam pakaikan dari Polres “Metro”Mamuju.

“Saat ini seluruh korban bencana banjir telah di evakuasi ke posko pengungsian sementara yang berada di 3 (tiga) lokasi, yaitu posko Polres Mamuju di Mapolres Mamuju, posko Kodim 1418 Mamuju yang berlokasi di Makodim 1418 Mamuju dan posko Brimob yang Berlokasi di perumahan H. Basir Simboro”ucap Sugiono sapaan akrab Ono

Sugiono menambahkan, dirinya bersama dengan Tim SAR TNI, Kepolisian dan Tagana, telah berhasil telah melakukan evakuasi terhadap para warga yang menjadi  korban banjir.

“Saat ini para korban telah di evakuasi ke Rs.DaTim PSC 119 Sulbar Ikut Evakuasi Korban Banjir Di Kab.Mamuju 

 erah Kab.Mamuju, Rs.Mitra Manakarra dan posko pengungsian dan kami telah memberikan bantuan berupa bantuan medis, makanan, minumandan pakaian bekas layak pakai dan agar para korban tidak” tutup Sugiono Amd, Kep

Laporan: Muh.Basri

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close