Nasional

TIKET GRATIS MASUK ANCOL HUT JAKARTA TAPI SEPI PENGUNJUNG

Jakarta. Berita sepekan

Taman Impian Jaya Ancol (TIJA) memberikan tiket gratis masuk ancol bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke tempat rekreasi dalam rangka memeriahkan HUT Kota Jakarta tetapi antusias masyarakat di hari pertama sangatlah sepi yang datang ke Taman Impian Jaya Ancol dikemungkinan bertepatan hari kerja bukan hari libur .

Masyarakat sangat senang dengan adanya tiket masuk gratis hanya dikenakan biaya masuk kendaraan saja, masyarakat sangat terbantu pengurangan biaya yang dikeluarkan “Ujar Pa kirsam irit biaya karena dia bawa keluarga untuk berekreasi kebanyakan pengunjung didominasi bawa keluarga rekerasi ke pantai untuk berenang. Ancol tidak seperti dulu pantainya yang bersih sekarang sudah banyak limbah pabrik airnya kotor dan keruh tapi masih saja masyarakat mempaporitkan rekerasi pantai pihak ancol harus membenahi tempat rekreasi agar masyarakat tetap berkunjung ke Taman impian Jaya Ancol.

Dalam memberikan pelayanan Ancol harus ditingkatkan kepada pengunjung karena pintu keluar mengalami kemacetan yang cukup lama membuat pengunjung merasa terganggu dalam pelayanannya. Reporter (Ahmad FG)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close