Nasional

Tekan Penyebaran Virus Covid 19 Danposmil 2120/Ciomas Kec. Tamansari Peltu Pranowo Bareng Bidan Desa Laksanakan Penyemprotan Disinfektan DiWilayah Binaan

 

Berita Sepekan (24/11/2020)
Dalam menekan peredaran penyebaran virus Covid 19 di wayah Binaan Kec. Tamansari Babinsa Desa dikomandoi Danposmil Peltu Pranowo dengan unsur terkait rutin laksanakan penyemprotan di titik rawan atau klaster penyebab penyebaran virus Covid Kec. Tamansari.

Pada Selasa, 24 Nopember 2020 dimulai dari Pukul. 07.30 Wib pagi
dari Rw.01, Kp. Sukamanah, Desa Tamansari.
Melalui koordinasi awal dengan Bidan Desa dan Tim Satgas Covid 19 Desa Tamansari pelaksanaan penyemprotan disinfektan dilakukan dengan menggunakan mobil kerjasama dengan Damkar unit Ciomas.

Turut dalam kegiatan tersebut, Kades Tamansari sunandar, Babinsa Desa Tamansari ,Bidan Desa,IPSM, Staf Desa, serta Warga dan para tokoh masyarakat Kp.Sukamanah, jajaran Rt dan Rw. 01. Dan Pemuda Desa Tamansari.

Peltu Pranowo Babinsa Desa Tamansari yang juga Danpos Mil Kec. Tamansari Koramil 2120/Ciomas Kodim 0621/Kab.Bogor Korem 061/SK mengatakan,”selama pandemik Corona ini giat penyemprotan disinfektan kerap rutin kami laksanakan secara bergiliran.
Selain membantu warga kami dalam menekan penyebaran virus covid 19 tak luput pula kami laksanakan war -war himbauan tentang 3 M.
Kami berharap semoga pandemik ini secepatnya berlalu, “ungkapnya

Pranowo menambahkan,”dan kami pun berharap untuk masyarakat wilayah Desa Tamansari, Kec. Tamansari, Kab. Bogor khususnya Kp. Sukamanah Rw.01. tetap semangat menjalankan Protkes Covid 19.
Memakai masker, Menjaga jarak minimal 1meter dan rajin untuk mencuci tangan pakai sabun antiseptik dengan air mengalir.
Serta kami menekankan kedisiplinan untuk warga binaan kami agar selalu menjaga kebersihan baik di rumah dan diri nya masing-masing agar terhindar dari virus covid 19.”ucap Peltu Pranowo. (ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close