Nasional

Sukses Acara Halal Bil Halal 2019 Dan Rembug Guyub PWI Kota Bogor Hasil Kerja Keras Budi Dhalimunthe Ketua KKW Kota Bogor

Berita Sepekan (04/07/2019)
Bertempat di Kantor Sekretariat PWI Kota Bogor, Jln. Kesehatan, Kelurahan Tanah Sareal, Kec. Tanah Sareal, Kota Bogor dilaksanakan acara Halal Bilhalal 2019 PWI Kota Bogor, ”Dirangkai Penandatanganan MOU BPJS Kesehatan dan Peletakan Prasasti pada Kantor PWI Kota Bogor.

Dalam Pelaksanaan  Halal Bilhalal PWI Kota Bogor 2019 dengan mengusung tema “Rembug Guyub” adalah sebagai upaya merangkul para pencari berita khususnya Bogor Raya, selain itu kegiatan yang positif guna merangkul berbagai element dan stake holder yang ada di Bogor.
Peresmian gedung sekretariat PWI Kota Bogor dan sekaligus penandatanganan MOU (Memorandoem Of Understanding) antara BPJS Kesehatan dengan PWI Kota Bogor.

Hadir dalam acara tersebut, Walikota Bogor di wakilkan Wakil Walikota, Ketua Umum PWI Pusat, Ketua Umum PWI Jabar, Korem 061/SK diwakilkan, Kodim 0606/Kota Bogor diwakilkan, Kapolresta Bogor diwakilkan, Lanud Atang Sandjaya, Ketua DPRD Kota Bogor diwakilkan Wakil Ketua DPRD Kota Bogor, Para Anggota Dewan Kota Bogor, Camat Tanah Sareal diwakilkan, Danramil, Lurah Tanah Sareal, Para Kepala Dinas, Para Kepala Sekolah, Para Ketua Organisasi Kewartawanan beserta anggotanya, dan Para Ketua Ormas beserta Jajaran dan anggotanya.

Dalam pidato Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Budi Dalimunthe yang juga ketua KKW (Kelompok Kerja Wartawan) Kota Bogor mengungkapkan, “ucapan terima kasih kami kepada Wakil Walikota Bogor Dedie Rachim yang telah hadir dan mengapresiasi undangan kami ini.
Dan tak lupa pula ucapan beribu terima kasih kami kepada para tamu undangan yang telah datang menyempatkan waktunya dalam kegiatan kami, “ungkap Budi.

Lanjut Budi Dalimunthe menyampaikan,”tantangan yang diberikan selaku ketua panitia pelaksanaan untuk menyatukan Visi dan Misi serta REMBUG GUYUB para Wartawan se Bogor Raya adalah sebagai impian yang lama ingin kami wujudkan.
Wartawan adalah profesi jurnalis yang memberitakan secara berimbang,aktual dan akurat, tidak boleh ada unsur memihak dan data yang faktual. Seperti tertuang dalam Undang-Undang Pers.
sesuai pilar keempat dari 3 Pilar yang terjalin secara Bersinergi. Menjalin Sinergitas kepada komponen dan elemen terkait.
Menjungjung kepentingan masyarakat umum dalam pengamalan Pancasila.
Insan Pers haruslah mendapat kesejahteraan walaupun secara nyata kerap menghadapi tantangan dilapangan.
Maka dengan dari hasil hari ini telah ada penandatanganan dan kesepakatan kami dengan pihak BPJS kesejahteraan para Wartawan setidaknya dapat terbantu. “ujar Budi

Sementara itu ditempat yang sama Aritha Utama Surbakti Ketua PWI Kota Bogor turut pula menambahkan,”kisah terbengkalai takterawat hingga ambruknya kantor PWI Kota Bogor selama 3 tahun, dari tahun 2015 sampai tahun 2018 Kantor Sekretariat PWI Kota Bogor sudah tidak ditempati lagi.
Dan setelah sekian lama dengan mengerahkan kemampuan dan keyakinan yang kuat Kantor PWI ini selesai di renovasi.
Sejarah berdirinya kembali Kantor Sekretariat PWI Kota Bogor pembangunan dan renovasi adalah merupakan swadaya murni kami serta di dukung bantuan dari berbagai pihak yang berempati dengan pembangunan Kantor PWI Kota Bogor.
Tidak sepeserpun dari APBD anggaran Pemerintah.
Ketua PWI Kota Bogor mengajak kepada semua Insan Pers  Bogor Raya untuk bersama bernaung di Sekretariat PWI Kota Bogor.
Karena Kantor Sekretariat PWI Kota Bogor ini adalah wadah untuk kita bersama saling berbagi info dan saling menjalin silahturahmi kepada sesama insan Media.
Sesuai profesi kita sebagai Jurnalis karna inilah rumah kita, “ungkap Ari Surbakti.

Acara seremonial Halal Bihalal, dilanjut dengan penandatanganan MOU antara BPJS  Kesehatan dan PWI Kota Bogor yang disaksikan oleh Wakil Walikota Bogor, Kepala BPJS Kesehatan Kota Bogor, Ketum PWI, Ketua Panitia Pelaksana. Kerjasama yang dilakukan oleh PWI Kota Bogor, agar para wartawan mendapatkan kesejahteraan dan juga memfasilitasi Wartawan yang tidak di cover oleh perusahaannya.

Selanju

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close