Nasional

SMK Kehutanan Bakti Rimba Gandeng Anggota Koramil 2120/Ciomas Kodim 0621/Kab.Bogor Korem 061/SK Hasilkan Siswa Siswi Berprestasi Handal

 

Berita Sepekan (29/03/2019)
SMK Kehutanan Bakti Rimba yang beralamat di Kp. Sawah Baru Desa Laladon, Kec. Ciomas
Dibawah kepemimpinan Ribai.S.Hut,M.Si di bawah pembinaan Pusdiklat SDM Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dan
tiap tahun meluluskan siswa didik berprestasi handal.

Belum lama ini SMK Kehutanan Bakti Rimba kembali melaksanakan MOS kegiatan siswa dalam rangka memupuk kepedulian terhadap Tanah Air pelaksanaan Bela Negara. Tahun Ajaran 2019.
Bekerjasama dengan anggota Koramil 2120/Ciomas Serda Casminto.
Pelatihan dilaksanakan selama 2 hari.

Kepala sekolah SMK Kehutanan Bakti Rimba Ribai S.Hut., M.Si. mengatakan, “program peningkatan pendidikan kepada para siswa siswi didik kami dalam mewujudkan kecintaan terhadap Negara Indonesia maka dengan itu semua kami laksanakan kegiatan serta pelatihan MOR kepada sejumlah siswa dan siswi kami.
Bekerjasama denga Anggota Koramil 2120/Ciomas Serda Casminto.
Kami berharap semoga dengan kegiatan ini siswa siswi kami dapat lebih mencintai tanah air dan dapat berprilaku lebih baik lagi.
Karena kegiatan ini sudah menjadi kegiatan agenda rutin kami dan semoga kegiatan ini mampu menghasilkan hasil yang terbaik guna kemajuan SMK Kehutanan Bakti Rimba, “ujarnya

Babinsa Desa Laladon Serda Casminto Koramil 2120/Ciomas, Kodim 0621/Kab Bogor, Korem 061/SK turut pula menambahkan, “kegiatan positif dalam mewujudkan harapan menghasilkan penerus bangsa ini dengan yang berprestasi.
Kami bangga dan patit berapresiasi dengan SMK Kehutanan Bakti Rimba yang sudah bekerja sama dengan kami laksanakan kegiatan bela negara.
Semoga sekolah ini terus maju dan mampu melahirkan siswa siswi yang handal dibidangnya. “tambah Casminto. (ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close