Nasional

SITUASI POLITIK MEMANAS PUSAT PERDAGANGAN SEPI PEMBELI

Jakarta.Berita sepekan

Suasana di akhir penghitungan suara gejolak politik kian memanas akibat imbasnya para pendemo di kantor Bawaslu dan KPU mengakibatkan keamanan di Jakarta kurang stabil berimbas pada pusat perdagangan di Jakarta banyak yang tutup dan sepi pembeli diantaranya : 1. Pasar Tanah Abang sebagian toko tutup 2. Pasar Senen sebagian ada yang buka dan ada yang tutup pembeli sepi seperti mati suri 3. Pasar Glodok sebagian tutup dijaga super ketat oleh pihak aparat TNI dan Polri. 4. ITC cempaka mas sebagian buka dan ada yang tutup tetapi pengunjung sepi untuk berbelanja. 5. Mangga Dua sebagian tutup pengunjung sepi dijaga pihak aparat keamanan dari TNI dan Polri .

Sebagian pedagang yang kami pantau dan interview langsung mengatakan mengalami kerugian berkisar 70 persen imbasnya suasana terjadinya demo.

Semoga kedepannya setelah berakhirnya perhitungan suara ,suasana politik berakhir damai dan perekonomian menjadi stabil dan pusat perdagangan buka kembali tidak ada rasa takut dan pengunjung merasa nyaman. Reporter ( Ahmad FG )

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close