Nasional

Sinergitas 3 Pilar Kecamatan Dramaga Gelar Purwasari Cup Sepak Bola Oplosan

 

Berita Sepekan (07/04/2019)
Danpos Mil 2120/Ciomas Kodim 0621/Kab Bogor, Korem 061/Sk menghadiri final sepak bola oplosan pada Minggu 07/04/2019.

Bertempat di Lap Bola Desa Purwasari.
Dalam rangka acara PURWASARI CUP tersebut yang di hadiri, Kepala Desa Purwasari, Kapolsek Dramaga, Danpos Mil 2120/Ciomas Kec. Dramaga dan Para Babinsa se Kec. Dramaga.

Acara pembukaan diisi oleh Marching Band SMA YAPURA.

Kepala Desa Purwasari Yusup mengatakan, “dengan menjalin sinergitas kami dengan TNI dan Polri Purwasari Cup dalam rangka Hari Jadi Desa Purwasari maka kami laksanakan kegiatan ini.
Ucapan terima kasih atas perhatian dan kerjasama Kapolsek Dramaga beserta jajaran dan Koramil 2120/Ciomas dengan para Babinsa yang telah turut serta menjadi pendukung kegiatan ini.
Semoga kegiatan ini akan rutin kami laksanakan,”ujar Yusup

Sementara ditempat yang sama Perwakilan Danramil 2120/Ciomas Danpos Mil Kec. Dramaga Pelda Endang Permadi menambahkan, “dalam mencari bibit unggul para atlet sepak bola kegiatan Turnamen Purwasari Cup patut kami apresiasi.
Selain itu pula kegiatan ini sebagai sarana silahturahmi masyarakat dengan jajaran Pemerintah Desa Purwasari.
Dan kami berharap semoga kegiatan ini akan menjadi penunjang kegiatan yang bergengsi sehingga banyaknya bibit -bibit pesepak bola muncul dari Purwasari, “ungkap Danpos

Dikesempatan yang sama Kapolsek Dramaga Akp Budi Santoso menambahkan, ‘turut berapresiasi dengan Purwasari Cup upaya menjalin silahturahmi dan sekaligus mencari bibit pesepak bola di wilayah binaan kami.
Kami berharap semoga kegiatan ini akan terus rutin diagendakan dan semoga kegiatan ini akan menjadi kegiatan percontohan untuk desa lainnya,”ungkap Kapolsek.(ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close