Nasional

Sinergitas 3 Pilar Kec. Dramaga Gelar Minggon Tingkat Kecamatan

 

Berita Sepekan (11/04/2019) Bertempat di Aula Kantor Desa Sukadamai, Kec. Dramaga, Kabupaten Bogor dilaksanakan kegiatan rutin rapat koordinasi Minggon pada Kamis, 11/04/2019.

Minggon tersebut di hadiri,Camat Dramaga, Kapolsek,
Danposmil 2120/Ciomas,
Para Kades sekecamatan Dramaga, Para Ka UPT, BPD Desa Sukadamai, para Ketua Rt dan Rw serta Tokoh Agama dan Para Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya Camat Dramaga Drs. ADI HENRYANA, AP, MSi. menyampaikan, “berkenan dengan telah habis nya masa jabatan 4 Kades di Kecamatan Dramaga untuk secepatnya laksanakan dan menyelesaikan kewajibannya.
Profil desa segera di revisi kembali.
Optimalisasikan sosial masyarakat dan tingkatkan lagi kinerja nya untuk membantu masyarakat dan memberi pengertian.
Monitoring program PKH untuk tepat sasaran.
Mengaktifkan Pos kamdes dan Poskamling ditingkat RT, RW guna upaya menjaga keamanan lingkungan,”ujar Camat

Di tempat bersamaan Kapolsek Dramaga Akp Budi Santoso turut pula menyampaikan,”pastikan keamanan logistik PEMILU 2019 aman dari gangguan atau cuaca.
Komunikasi dan koordinasi harus intens berjalan, jangan sampai terputus agar sesuatu nya tetap mengalir berjalan sesuai tahapan.”ujar Kapolsek.

Danposmil 2120/Ciomas Kec. Dramaga Pelda Endang Permadi yang mewakilkan Danramil 2120/Ciomas turut pula menambahkan,”mari bersama -sama tingkatkan keamanan terlebih jelang PEMILU 2019 untuk terciptanya aman, sukses dan lancar dari awal hingga selesainya pesta demokrasi ini.
Siskamling di tiap RT dan RW untuk dapat lebih di tingkatkan.
Jaring komunikasi Linmas diwilayah yang sudah di bekali ht.
Seandainya terjadi kendala agar cepat teratasi dan terselesaikan.
Menjaga lingkungan bersih, membuang sampah pada tempat-tempat yang telah di siapkan,dan adakan bersih lingkungan tiap -tiap wilayah,”tambah Danpos Mil.(ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close