Nasional

Sertu Sarip UsmanBabinsa Kel. Babakan Pasar Koramil 0601/Bogor Tengah, Kodim 0606/Kota Bogor, Korem 061/SK Babinsa Jaman Now

 

Berita Sepekan (20/03/2019)
Dalam rangka menjalin kemitraan kepada warga masyarakat Kelurahan Babakan Pasar, Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor Pada Rabu 20/03/2019 Sertu Sarip Usman melaksakan komsos diwilayah binaan kepada sejumlah pemuda Kp. Kebon Jukut Rw.10.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Ketua Rw. 10 Encep Musa, Ketua Rt.03 Mansur, Ketua Pemuda Saudara Awaludin serta warga setempat.

Menurut Sertu Sarip Usman, “kegiatan komunikasi sosial dengan warga masyarakat Babakan Pasar adalah upaya menjalin silahturahmi dan sekaligus kami memberikan himbauan kepada Para Pemuda di Babakan Pasar untuk selalu menjaga lingkungan.
Beragam aspek kehidupan yang ada di temui dalam keseharian kita bermasyarakat.
Menjalin persaudara’an dengan beragam elemen dan lapisan masyarakat, dan kami menekankan kepada seluruh yang berada di wilayah binaan kami untuk lebih membuka wawasan yang lebih modern.
Pemuda jaman milenial untuk lebih dapat berbuat banyak manfaat nya, meningkatkan lagi prestasi nya baik didalam lingkungan sendiri hingga di luar wilayah.
Selalu mempererat tali silaturahmi serta persahabatan nya sehingga mampu memberi citra baik sebagai generasi muda penerus cita-cita Bangsa ini, “ujar Babinsa

Dan kami menambahkan, “pemudi Indonesia harus banyak prestasinya terlebih jika mampu menoreh kan prestasi hingga ke tingkat Internasional.
Semoga kegiatan sosialisasi ini mampu menggugah kaum muda.
Dan kami berharap semoga kegiatan ini akan terus berjalan dan berkesinambungan, tambahnya. (ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close