Nasional

Serda Saepul Rohman Dan Aiptu Jepry Laksanakan Pengamanan Terpadu Pileg dan Pilpres 2019 Kel. Cibogor Kec. Bogor Tengah Kota Bogor

 

Berita Sepekan (17/04/2019)
Menjalin sinergitas TNI Polri dalam rangka menjaga kondusifitas diwilayah binaan sejak awal tahapan pelaksanaan Pemilu 2019.

Kelurahan Cibogor Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor yang menjadi prioritas tanggung jawab Babinsa Serda Saepul Rohman dengan Mitra kerja Bhabinkamtibmas Aiptu Jepry Rabu, 17/04/2019 melaksanakan Pengamanan Terpadu Pileg dan Pilpres 2019 kel. Babakan Pasar Kec. Bogor Tengah Kota Bogor.

Serda Saepul Rohman Babinsa Kel. Cibogor, Koramil 0601/Bogor Tengah, Kodim 0606/Kota Bogor Korem 061/SK menyampaikan, “pengamanan Patroli di tiap TPS pada wilayah Kel. Cibogor adalah sebagai bentuk tanggung jawab terbesar kami.
Turut bersama menciptakan kondusifitas pada saat pelaksanaan Pemilu.
Kami mengharapkan dan menghimbau kepada semua warga masyarakat untuk datang ke TPS menyalurkan hak suaranya.
Hindari golput dan turut bersama -sama menjaga keamanan lingkungan saat pelaksanaan Pemilu 2019.
Semoga Pemilu 2019 dapat berjalan lancar dan sukses tanpa ekses.”ujar Saepul.

Sementara itu Aiptu Jepry di lokasi yang sama turut pula menambahkan, “bersama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Pemilu 2019.
Berkoordinasi dengan komponen dan elemen terkait Pemilu 2019.
Turut bersama -sama mensukseskan Pemilu 2019 berjalan lancar tanpa ekses dari awal hingga selesainya pelaksanaan Pemilu 2019.
Semoga tugas pengabdian kami dalam membantu menciptakan kondusifitas pada saat ini membuka hati masyarakat untuk datang ke TPS yang sudah dipersiapkan, No Golput tetap semangat hingga saat Pemilu 2019 selesai, “ujar Jepry. (ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close