Nasional

Serda Saepul Rohman Babinsa Kel.Cibogor Koramil 0601/Bogor Tengah Kodim 0606/Kota Bogor Korem 061/SK Beri Pembekalan Pada Pemuda KPA

 

Berita Sepekan (29/03/2019)
Pada Jumat 29 Maret 2019 pukul 23.00 Wib, bertempat di Kp. Tanah Sewa Ardio Rt.01/02,Kel.Cibogor, Kec.Bogor Tengah,Kota Bogor.
Babinsa Serda Saepul Rohman memberikan pengarahan dan pembekalan kepada sejumlah pemuda Komunitas Pencinta Alam (KPA) yang hendak melakukan kegiatan Diksar ke Gunung Bunder.

Hadir dalam kegiatan pembekalan tersebut,
Babinsa Kel. Cibogor, Ketua Rw. 01(Bp.yapto), Ketua Rt. 05(Bp.aji), serta Ketua KPA dan 25 orang anggota peserta Diksar Gunung Malang 2019.

Pada kesempatan tersebut Serda Saepul Rohman mengatakan,” kepada Komunitas Kabut Senja yang akan berangkat melakukan kegiatan Diksar supaya menjaga keamanan dari perjalanan menuju lokasi hingga kembali ke rumah masing -masing. Disaat melaksanakan kegiatan Diksar para peserta harus pula menjaga kesehatan dan keselamatannya.
Selama di kawah Ratu Gunung Bunder peserta harus menjaga kekompakan dan tidak lupa harus tetap melaksanakan ibadahnya, terus berdo’a dan tetap semangat hingga kembali dengan keadaan tidak kurang satu apapun.

Dan untuk Ketua komunitas yang membimbing dalam perjalan Diksar Saudara
Rijal Ketua Kabut Senja, Pembina Saudara Yadi,Pirman Maulana, Ari, Dedi,Rijki dan Egi kami menghimbau untuk selalu menjalin komunikasi kepada peserta dan tetap semangat dalam pelaksanaan kegiatan nya.
Semoga kegiatan ini dengan tujuan lebih mengenal dan mencintai Alam dapat menambah wawasan dan ilmu pengetahuan tentang alam, Semoga berhasil dan pulang dengan selamat, “ujar Saepul. (ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close