Nasional

Semarakkan Bulan Ramadhan, Groub WAG Sahabat Sejatiku Laksanakan Buka Bersama-sama

 

*PEKANBARU* – Buka dan Doa bersama mempertemukan kembali tali silahturahmi persaudaraan yang sudah berjalan semenjak dua tahun yang lalu yang tergabung dalam groub WA Sahabat Sejatiku. Cafe Hang Out di Jalan Pemuda, Kota Pekanbaru, menjadi tempat dilaksanakan kegiatan tersebut.

Sabtu, (25/05/2019) pukul 17.00 WIB terlihat satu persatu tim datang untuk menghadiri acara silahturahmi ini.”Saya hanya seorang pemberi ide atau masukan kepada kawan-kawan semua yang berada di WAG Sahabat Sejatiku untuk berkumpul dalam kegiatan ini,”terang Toni T3 sambil tersenyum

Selain untuk menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1440 H dan mempererat silahturahmi. Kegiatan ini, juga merupakan bentuk rasa syukur pihaknya atas telah wisudanya salah satu anggota groub yang bernama Edy Sumardi P yang kini telah mendapatkan gelar Master Hukum.

“Berkat taatnya dalam menambah ilmunya, akhirnya saudara kita Edy menggapai akan cita-citanya. Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi orang banyak. Amin,” imbuh coco Toni sapaan akrabnya.

Terlihat suasana persaudaraan yang kuat diantara anggota WAG Sahabat Sejatiku dengan kompak melaksanakan doa dan buka bersama, apalagi bagi yang telah berkeluarga membawa anak-anaknya.

Sementara itu, salah seorang pendiri WAG Sahabat Sejatiku yang merupakan anggota Kepolisian berdinas di Polda Banten sebagai Kabid Humas AKBP Edy Sumardi P SIK MH menyebutkan dengan rasa bersyukur kepada Alllah SWT, dirinya bersama anggota WAG dapat diberikan kesehatan olehnya, sehingga hari ini dapat berkumpul dan bersilahturahmi mempererat persaudaraan.

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close