Nasional

SATPOL PP Cilacap Meraih Juara I Kawasan Tertib Tingkat Jawa Tengah

_____
CILACAP – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Cilacap berhasil meraih Juara I Kawasan Tertib se-Provinsi Jawa Tengah.

Penyerahan Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin kepada Wakil Bupati Cilacap Syamsul Aulia Rachman.

Dalam acara penyerahan penghargaan di Stadion Hoegeng Kota Pekalongan dalam rangka HUT ke – 69 Satpol PP dan 57 tahun Satlinmas Rabu s/d Kamis (20–21/2)., Turut hadir Wakil Bupati Syamsul Aulia Rachman, dan didampingi Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekda Cilacap, Wasi Ariyadi serta Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP Cilacap, Indarto.

Adapun tema yang diangkat dalam HUT Satpol PP dan Satlinmas Tahun 2019 tingkat Jawa Tengah yakni ‘Merawat Bhinneka Tunggal Ika untuk Indonesia’.

Sedangkan Lomba Kawasan Tertib diikuti oleh 35 kabupaten/kota se-Provinsi Jawa Tengah. Momentum ini diharapkan dapat meningkatkan kapasitas dan integritas Satpol PP dalam menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat, terutama jelang Pemilu 2019.

Wakil Bupati Cilacap Syamsul Aulia Rachman mengungkapkan apresiasinya terhadap kinerja dan kerja keras seluruh pihak yang mendukung keberhasilan Kabupaten Cilacap sehingga meraih Juara I Kawasan Tertib Tingkat Provinsi, terlebih khususnya kepada keluarga besar Satpol PP Cilacap.

“Prestasi ini menjadi dorongan bagi Pemkab Cilacap untuk mengajak warga masyarakat membudayakan ketertiban. Terimakasih untuk Pak Didit (mantan Kasatpol PP Cilacap), Asisten 2 Pak Wasi, serta keluarga besar Satpol PP Cilacap atas kerja keras dan kerjasama, dan sama sama bekerja membangun Cilacap untuk terus lebih baik”, kata Wakil Bupati Kamis (21/2).

Diketahui sebelumnya Cilacap juga pernah meraih prestasi serupa yang cukup membanggakan yakni Lomba Kawasan Tertib tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close