Nasional

SATGAS NUSANTARA POLRES BOGOR TABLIGH AKBAR KEBANGSAAN

 

Bs.bogor-” Memperkuat ukhuwah islamiah, insaniah dan wathaniyah untuk Indonesia yang damai dan bersatu ” motto polres bogor dalam peringatan halal bil halal dengan warga masyarakat kecamatan dramaga kabupaten bogor pada jumat, 6 juli 2018 gedung gww (graha wisuda) ipb bogor..

Dihadiri muspida kabupaten bogor, kapolres, dandim 0621, kajari, kepala pengadilan kab bogor, ketua dprd, rektor ipb, ketua mui dan ribuan jamaah warga sekitar kecamatan dramaga..

menurut kapolres bogor AKBP. Andi moch dicky. P. G s. Sos , s. Ik, m. H. Kegiatan halal bil halal sekaligus silahturahmi yang kami laksanakan kali ini adalah sebagai bentuk kerjasama polres bogor dengan ipb guna menjaga lingkungan yang kondusif aman dan nyaman, dalam menjaga stabilitas pada kaum muda seperti mahasiswa ipb.. Anak muda dengan sekumpulan prestasi yang lebih ditekankan kepada

Kecintaan terhadap tanah air.. “Tutur kapolres

Kapolsek dramaga akp budi santoso menmbahkan ” dalam kegiatan halal bil halal sekaligus tabligh ambar dengan warga dramaga adalah sebagai bentuk meningkatkan kualitas ibadah dan menjalin keakraban antara masyarakat dengan polri, kami selaku aparat pemerintah dalam hal ini polri untuk dapat kiranya selaras berjalan sinergitas dibantu dengan tni dan pemerintah setempat akan lebih harmonis dalam menciptakan lingkungan yang kondusif aman dan nyaman sesuai harapan warga masyarakat kecamatan dramaga khusus nya nkri. “tambah kapolsek. (ria)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close