Nasional

Sambut Pemilu 2019 Ditsamapta Polda Banten Intens Penjagaan Kantor KPU Banten


BANTEN – Dalam perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang akan di selenggarakan beberapa bulan depan membuat Ditsamapta dan Sat Brimob Polda Banten memperketat penjagaan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) 1×24 Jam. Senin (25/2/2019).

Kapolda Banten Kapolda Banten Irjen. Pol. Drs. Tomsi Tohir, M.Si melalui Dir Samapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial Sik, mengatakan dalam menyambut perhelan
Pemilu 2019 pihaknya memperketat Kantor KPU Banten untuk membrikan rasa aman , nyaman, terhadap penyelenggara Pemilu dan Kegiatannya.

“Melakukan apel serah terima piket jaga, Menjaga keamanan dilingkungan kantor Komisi Pemilihan Umun Provinsi Banten, Melaksanakan apel serah terima piket jaga, Memeriksa disekitaran kantor KPU, Melaksanakan patroli disekitarn kantor KPU Provinsi Banten

Dijelaskan Jondrial selama pengamanan kantor KPU Banten pihaknya menjaga selama 1×24 jam agar kantor KPU dalam keadaan aman terkendali.” Selama proses penjagaan tidak menemukan hal yang mencurigakan,’ jelasnya.(Opik/Bidhum).

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close