Nasional

Rohmat Ketua PWRI Kabupaten Bogor ; Deklarasi yang Akan Datang Guna Memperkuat Persatuan Bangsa

 

Beritasepekan-net=Deklarasi PWRI dengan tema Persatuan dan Kesatuan Bangsa yang akan di gelar pada Senin, 26/4/2019 di gedung Tegar beriman persatuan wartawan Repulik Indonesia (PWRI) Kabupaten Bogor yang dikomandoi oleh Rohmat Selamat SH. Mkn serta jajaran sudah merupakan guna mempersatukan dan persatuan Bangsa di Era Industri For Point zero. Cibinong Kabupaten Bogor, (11/4).

Adanya acara itu yang didukung oleh elemen-eleman masyarakat tanpa adanya mempersoalkan pilihan politik praktis, siapapun yang akan jadi Presidennya akan memprsatukan bangsa.

Sementara dalam hal tersebut Ketua PWRI Kabupaten Bogor Rohmat Selamat SH. Mkn menjelaskan, semoga dengan teralisasinya acara ini kita bisa menjadikan pemerhati Bangsa di kabupaten Bogor dan di ikuti oleh daerah wilayah-wilayah lainnya, untuk saling memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, sehingga terlihat bangsa lain, bahwa opini-opini yang menjurus perpecahan dalam Pilpres itu tidak ada.

“Dengan harapan PWRI akan menjadi corong terdepan untuk memperbaiki, mengkritisi yang salah kita baiki bersama dan yang benar kita apresiasi, serta ikut berperan dalam pembangunan di era industri for point zero, serta menjadi garda terdepan menjaga kearifan lokal. Ungkap Rohmat (Man)

Beritasepekan.Net

Beritasepekan.net tidak hanya menerbitkan portal berita online, kami juga menerbitkan buletin / tabloid mingguan yang kami rangkum dalam waktu 1 minggu terakhir.

Related Articles

Close